Allen & Heath dLIVE C Class

Publish on September 21st, 2017

dLIVE C Class

 

Setelah diluncurkan ke pasar industri beberapa waktu lalu, Allen & Heath dLIVE series dengan cepat mendapatkan reputasi dan ‘tempat’ terbaik di skena industri pro audio sebagai digital mixing console yang memiliki kualitas audio superior. Untuk melanjutkan tren tersebut, Allen & Heath meluncurkan seri terbaru dari keluarga dLive, yaitu dLive C Class yang terdiri dari C1500, C2500 dan C3500. Seri terbaru tersebut semakin melengkapi berbagai kebutuhan sistem audio, mulai dari live event maupun instalais.

dLive_CClass_3500+CDM64

 

Secara konsep dan desain, dLIVE C Class masih tetap mempertahankan core dLive  S Series yang mempunyai misi untuk membuat mixing system yang user friendly, sehingga untuk kebutuhan mixing yang rumit pun dapat dilakukan dengan mudah. Jangankan bagi engineer senior, bagi engineer pemula pun dapat mengakses dLive dengan cepat dan mudah sehingga mereka bisa terfokus pada seni mixing itu sendiri tanpa berpikir ekstra untuk mengatasi kerumitan mengakses konsolnya.

 

dLive_CClass_2500+CDM48

 

“Tantangan dari C Class adalah menghadirkan pengalaman mixing digital yang paling mutakhir dan mudah bagi orang yang tidak ingin terbebani dengan perangkat yang masif dan ribet” komentar dari Nic Baretta, Head of Product Marketing dr Allen & Heath. Untuk perusahaan rental audio, C Class sangat tangguh dan fleksibel, mampu menghadapi berbagai macam acara mulai dari acara korporat, festival musik, tempat ibadah, teater, dan tempat lain yang membutuhkan peralatan yang canggih tetapi tempat mengoperasikannya terbatas.

 

dLive_CClass_1500+CDM32

 

dLive C Class dipersenjatai dengan Prosesor XCVI, core FPGA yang juga diterapkan pada seri pendahulu dLive yang memiliki kemampuan prosesing 96 kHz, berbagai FX dengan kualitas terbaik serta emulasi processingkelas terbaik langsung pada konsol dLive tanpa butuh peralatan tambahan.

 

Allen-Heath-dLive-DMS-XCVI-Core

 

Bersamaan dengan surface dLive C Class juga diluncurkan tiga seri mixrack terbaru yaitu CDM32, CDM48, CDM64. Sama seperti seri DM pada dLive S Class, mixrack C Class juga  didukung oleh Core XCVI yang mampu memproses suara sebanyak 128 input dengan kemampuan prosesing di setiap inputnya, 16 stereo effects, dan 64 mix output juga dengan kemampuan prosesing di setiap outputnya.

 

CDM series

 

Didukung dengan berbagai networking card yang universal, seperti Dante, Waves, Madi, fibreACE dan lain sebagainya, C Class juga bisa di padu padankan dengan seri utama yaitu S class dan juga personal mixing system dari Allen & Heath; ME Series. C Class juga dilengkapi dengan dukungan ekosistem dLive dengan apps, director software dan berbagai macam aksesoris lainnya.

 

Waves-Card_C

 

Surface C Class menggunakan dLive Harmony UI, yang menawarkan gesture touch control di layar sentuh kapasitif 12 inch. Juga dilengkapi rotary control yang bisa berubah warna LED-nya untuk mempermudah pengoperasian dan menyesuakan mood si engineer. Dengan design arsitektur dari dLive, proses mixing bisa dilakukan tanpa surface dengan cara menggabungkan MixRack-nya dengan laptop atau tablet sebagai surface control.

 

Harmony_C


Publish on September 21st, 2017

Leave a Reply


Contact Us

Address :
Sunter Agung Perkasa 9, Blok K1, No.4
Jakarta 14350
Indonesia

Phone :
+62-21 65833535

Email :
Sales & Marketing Division - sales@kairosmultijaya.id
Service Division - service@kairosmultijaya.id
Engineering Division - support@kairosmultijaya.id

Follow Us