Casio Privia PX-S6000 memadukan bahan dan desain ramah interior menampilkan kombinasi warna hitam mengkilap dan desain serat kayu kenari yang cantik, bersama dengan jaring kain elegan. Desain PX-S6000 yang modern, minimalis, dan harmonis tidak hanya merupakan pilihan yang sangat baik sebagai instrumen, tetapi juga dapat melengkapi setiap ruangan sebagai item interior yang bergaya.

Sama seperti seri PX-S7000, PX-S6000 juga menerapkan perpaduan mekanisme keyboard inovatif Casio dan teknologi pengontrol digital untuk menghadirkan sensasi permainan yang unggul dari seri ini. Kedua model dilengkapi dengan sistem suara dan teknologi sumber suara yang luar biasa, memungkinkan pemain untuk benar-benar terhanyut dalam musik dan menghidupkan permainan dan  ekspresi musik yang lebih luas.

Sistem suara ini adalah teknologi terbaru Casio yang patennya telah didaftarkan, yang dapat menyesuaikan medan suara secara fleksibel berdasarkan posisi piano. Jadi, apa fungsi sistem ini dari aspek performanya?

Speaker ini dilengkapi dengan empat speaker full-range yang masing-masing ditenagai oleh amplifier 8W, diberi casing dari material hibrid resin yang sangat kokoh dan kayu. Desain ini membantu menghasilkan suara jernih namun kuat sehingga dapat meminimalkan distorsi karena getaran simpatik yang tidak diinginkan dapat diminimalkan. Side Enhancing Diffuser dilengkapi dengan speaker luar yang membantu menghasilkan suara yang menyebar luas meskipun piano berukuran ringkas. Berbagai elemen output suara (seperti frekuensi, volume, dan lokalisasi) masing-masing dari keempat speaker pada Sistem Suara Spasial dapat disesuaikan secara tersendiri. Dengan memadukan suara dari empat speaker ini di udara, kami menciptakan medan suara alami yang tidak mungkin dicapai dengan teknologi lama stereo dua saluran konvensional. Ini menciptakan pengalaman audio yang jauh lebih memukau untuk performa pertunjukan yang luar biasa! Speaker ini juga memiliki fungsi surround yang memungkinkan Anda menyesuaikan penyebaran suara dalam tiga tahap.

Untuk menyempurnakan kenikmatan bermain, model PX-S6000 juga dilengkapi dengan suara piano elektrik dan alat musik yang digunakan dalam banyak lagu hits terkenal. Tidak hanya karakteristik alat musik, tetapi juga efek dan tekstur rekaman dapat dibuat ulang secara akurat, sehingga kamu dapat menghidupkan kembali beberapa lagu favorit dari masa lampau dalam pertunjukan musik kamu sendiri!