scarlett3g-range-2560-802

Memainkan peran dalam jumlah produksi lagu / karya yang lebih banyak daripada audio interface lainnya secara global, Scarlett berhasil merealisasikan visi musikal ribuan musisi di segala penjuru dunia dengan sound quality yang tak tertandingi di kelasnya. Melalui Scarlett 3rd Gen, Focusrite telah meningkatkan performa mic preamp Scarlett terbaiknya, penambahan line input fix dan fitur monitoring yang disempurnakan untuk memastikan hasil rekaman yang berkualitas profesional, kapanpun dan dimanapun.

 

Line-up Scarlett 3rd Gen terdiri dari enam interface: Solo, 2i2, 4i4, 8i6, 18i8 dan 18i20, ditambah dua bundel Studio – Solo Studio dan 2i2 Studio. Jika Anda ingin merekam suara dengan sempurna pada setiap nuansa gitar dan vokal Anda, atau menyatukan berbagai synth, drum elektric, berbagai studio effects dan perangkat tambahan yang terus berkembang, Scarlett 3rd Gen adalah jawabannya.

 

Dengan best design dan sonic quality, Scarlett menjadi salah satu interface favorit banyak gitaris, penyanyi-penulis lagu, musisi dan sound engineer sebagai solusi perangkat recording & playback yang benar-benar serbaguna dan dapat diandalkan kapanpun di manapun.

scarlett3g-lifestyles1-1200-404

 

PREAMPS SCARLETT TERBAIK YANG PERNAH DIBUAT FOCUSRITE

Dengan pengalaman Focusrite dalam membuat preamp selama 30 tahun, Anda hanya perlu fokus pada musik Anda tanpa khawatir tentang bagaimana kualitas suara rekaman Anda. Dengan konverter 24-bit / 192kHz yang menjadikan Scarlett terdepan di kelasnya, preamp mic Scarlett 3rd Gen memiliki gain tinggi, tingkat kebisingan rendah dan reproduksi yang sangat transparan.

 

Aktifkan fitur sirkuit Air pada preamp mic Scarlett 3rd Gen yang telah ditingkatkan untuk membuat gitar dan vokal Anda terdengar lebih jelas dan lebar secara instan. Hal tersebut memberi nuansa ‘berkilau’ yang membuat semua perbedaan dalam mix. Fitur Air mengemulasi teknologi dan nama besar preamp ISA yang legendaris.

 

scarlett4i4-bullets-front

 

I/O & HALO

Mulai dari 2i2 dengan 2-input dan 2-output, sampai dengan 18i20 rack-mount yang menyuguhkan 18 channel analog dan input digital ADAT dan  20 output, Scarlett 3rd Gen dapat mengakomodasi segala macam kebutuhan I/O.  Dengan peningkatan ini, Anda aka mendapatkan input instrumen dengan headroom yang sky-high, level input balance yang ultra-clean, Balanced TRS untuk disambungkan ke speaker tanpa hum, sebuah output headphone (untuk 8i6, 18i8 dan 18i20 memiliki 2 output) dan MIDI I/O untuk menggabungkan synthe eksternal. Disamoing itu, Gain Halos yang menjadi ciri khan Focusrite, memberikan indikator level input dengan knob yang menyala untuk memudahkan monitoring secara visual dan memastikan hasil recording yang bebas distorsi.

 

FAST & EASY

Tidak ada audio interface yang semudah Scarlett 3rd Gen dalam hal kecepatan dan kemudahan dalam melakukan setup recording. Fitur QuickStart memberikan keuntungan dalam hal kecepatan melakukan registrasi dan setup dengan konektivitas USB-C untuk disambungkan dengan laptop kapanpund dan dimanapun Anda memerlukan recording dengan latensi yang tidak Anda sadari sama sekali.

 

THE PERFECT PACKAGE

Setiap audio interface Scarlett 3rd Gen dilengkapi dengan sebuah paket software untuk memulai recording dan proses produksi, termasuk 2 digital audio workstation Ableton® Live Lite™ dan ProTools® First Focusrite Creative Pack – Time & Tone Bundle softube; Focusrite Red Plug-in Suite: dan sebuah pilihan dari empat instrumen keyboard virtual XLN Audio Addictive Keys. Sebagai tambahan,  pada paket bundle Solo Studio dan 2i2 Studio juga terdapat mik kondensor CM25 MkIII, sebuah kabel XLR dan sebuah closed-back headphone HP60 MkIII, yang memungkinkan Anda melakukan recording dengan kualitas pro.

 allthetools-desk-1086-1250_4

 

Seperti semua produk Focusrite, dengan mendaftarkan Scarlett 3rd Gen Anda secara otomatis membuat Anda menjadi anggota Plug-in Collective yang menawarkan unduhan perangkat lunak gratis setiap beberapa bulan. Periksa halaman produk Scarlett 3rd Gen untuk informasi mendalam tentang setiap perangkat interface.