Solusi yang lebih baik dan lebih kecil

Powersoft seri Mezzo menawarkan kejernihan suara, keandalan, dan kualitas rakitan yang sama dengan amplifier instalasi Powersoft dalam bentuk unit ½ rak. Amplifier ini hadir dengan DSP yang canggih, dalam 2 ukuran daya dengan 2 atau 4 channel output. Semua model menawarkan beberapa opsi input analog, dan versi 2 chammel menampilkan output line-level.

Versi AD dari Mezzo menambahkan kemampuan jaringan audio dengan DanteTM/AES67 dan Gigabit Ethernet switch internal dengan port kedua sehingga beberapa produk dapat berbagi jaringan yang sama.

Versi Mezzo yang lebih kecil memiliki desain yang tertutup dan ringkas, oleh karena itu sangat ideal untuk penempatan tersembunyi, seperti dipasang di atas langit-langit atau diselipkan di kotak dinding.

Aksesori pemasangan di rak yang disertakan memungkinkan beberapa opsi: 1 atau 2 Mezzo dalam Rak 19″, 1 Mezzo dalam rak 11″. Braket pemasangan di dinding yang disertakan memungkinkannya dipasang di permukaan datar apa pun, juga di bawah meja atau di langit-langit. Kaki karet memungkinkan Mezzo ditempatkan di rak.