golddigger-top-lrg

Radial Gold Digger adalah perangkat mic selector 4 channel yang memberikan kemudahan bagi engineer untuk membandingkan 4 microphone berbeda pada saat menggunakan satu preamp yang sama. Desain sirkuit 100% passive memastikan tidak ada buffering dan menjaga originalitas sinyal yang diteruskan ke preamp atau langsung ke mixing console. Dari segi penggunaan hardware, Gold Digger dibuat dari emas / gold contact relay standar militer untuk memastikan kemurnian sinyal tanpa menimbulkan coloring, distorsi atau bunyi kasar pada saat proses switching.

golddigger-front-back-lrg

Fitur utama lainnya termasuk 4 mic input XLR pada panel belakang dan sebuah output XLR-m untuk meneruskan sinyal ke preamp. Untuk mengeliminasi ‘kebocoran’ masing-masing microphone, setiap chanel dilengkapi dengan sebuah selector switch ala radio untuk memastikan hanya 1 mic yang aktif pada saat digunakan.

golddigger-34-lrg

Power supply external memberikan power untuk lampu indikator, menyambungkan sinyal dan memungkinkan Gold Digger untuk menggerakkan phantom power 48 volt yang dapat di-aktif dan non-aktifkan sesuai dengan kebutuhan. Untuk memastikan ‘ke-netral-an’ pada saat membandingkan sinyal microphone, individual trim pada setiap chanel mempermudah mengatur sinyal setiap mic untuk memastikan output yang relatif sama.

Gold Digger apps 1

contoh aplikasi Gold Digger untuk kebutuhan studio

Gold Digger apps 2

contoh aplikasi Gold Digger untuk live performance