Welcome [to Indonesia, Powersoft

Sekali lagi, kami kembali dipercaya oleh salah satu pabrikan produk power amplifier ternama di dunia untuk mendistribusikan produk-produknya di Indonesia; Powersoft. Power amplifier yang diproduksi oleh Powersoft dapat ditemui system array di berbagai stadion, theme park, gedung pertunjukan airport convention center, gereja dan banyak perusahaan tour sound.

 

Sebagai pelopor ‘GreenAudioPower’, Powersoft menekankan perlunya industri yang ramah lingkungan secara berkelanjutan, seperti memaksimalkan tenaga surya, mereduksi penggunaan tenaga listrik untuk sound system dengan menghadirkan teknologi power amplifier yang efisien. Produk-produk Powersoft telah disetujui oleh LEED (Leadership in Energy and Environmental Design), sebuah desain konsultan yang terakreditasi.

Ternyata visi kami sama dengan visi Powersoft. Mereka sangat menekankan edukasi sebagai alat untuk memasarkan produk mereka. “Pelanggan yang memiliki knowledge mereka akan menentukan sendiri produk mana yang berkualitas dan tidak”, begitu kata Powersoft.

So … nantikan SOUND SCHOOL dari Powersoft hadir kembali di Jakarta!

 

Baca juga artikel lainnya disini